Kamis, 25 Januari 2018

KPU Provinsi NTT, Terima Mahasiswa-Mahasiswi IPM UNWIRA KUPANG Untuk Melakukan Kegiatan PKL.



Selasa, 23 Januari 2018 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menerima Mahasiswa-Mahasiswi Unwira Kupang, Jurusan Ilmu Pemerintahan Untuk melakukan Praktek Kerja
Lapangan (PKL), Di Instansi KPU Provinsi NTT. Yang Mana Mahasiswa-Mahasiswi Ilmu Pemerintahan yg terdiri dari 13 orang, segera melaporkan diri ke komisi pemilihan umum Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 23 Januari 2018, setelah Memasukan Surat ijin untuk melakukan kegiatan tersebut. Kegiatan PKL Sejatinya, dijadwalkan selama 1 bulan terhitung sejak 20 Januari – 20 Februari 2018.
 
       13 Mahasiswa - Mahasiswi tersebut Yaitu : Manfred Nabuasa, Amelia Leyn, Kornelis Tampani, Ermelinda Aso, Bernadino Deru, Frederika Fono, Nobelson Beso, Sebastianus Wena Raga, Antonius Pehan Boli, Noven Kaynara, Natanael Airsyah, Daniel Bulu Ama, Emerensiana Rika.


13 Mahasiswa - Mahasiswi tersebut, diterima oleh Sekretaris KPU Provinsi NTT Drs.Ubaldus Gogi kemudian secara teknis untuk dibimbing oleh Kabag. Program Data Organisasi Dan SDM, Ayub Sallu, SH.


                        Foto : Arahan Oleh Sekretaris KPU Provinsi NTT Drs.Ubaldus Gogi dan Kabag.                                         Program Data Organisasi Dan SDM, Ayub Sallu, SH.

Selasa, 23 Januari 2018  Sekretaris KPU PROV. NTT Menyampaikan Bahwa, ketika berada disini, kamu sebagai mahasiswa harus mampu beradaptasi dengan lingkungan yg ada di kantor, di karenakan pada Saat-saat seperti ini, apalagi mendekati pemilu (Pemilihan gubernur/wagub, pemilihan Bupati/Wakil Bupati) yang akan dilaksanakan di 10 kabupaten di NTT dan 1 nya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maka tentunya di KPU di tingkat Provinsi benar-benar di Sibukan dengan Kegiatan Tersebut, maka dari itu perlunya adanya penyusaian dan adaptasi dari Mahasiswa dan Mahasiswi yg akan melakukan kegiatan PKL Disini.
          Dan juga ketika ingin melakukan kegiatan maupun suatu pekerjaan, jangan hanya asal ada, asal jadi sehingga menjadi seadanya, tetapi lakukanlah suatu pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, profesional sehingga menghasilkan sesuatu yang terbaik "kata bapak Ubaldus". 
Setelah Itu, 13 Mahasiswa-Mahasiswi, menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan KPU NTT yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan PKL, dan ini juga merupakan sebuah kegiatan pembelajaran buat kami mahasiswa sehingga dapat berguna Untuk masa depan kami dan sekiranya Ilmu yang kami dapat disini dapat berguna buwat negara dan bangsa.
        Kemudian 13 Mahasiswa-Mahasiswi dibimbing oleh Kabag. Program Data Organisasi Dan SDM, Ayub Sallu, SH. Dan lalu membagi Mahasiswa-Mahasiswi tersebut kedalam beberapa Bagian untuk dapat membantu pekerjaan di kantor dan juga sebagai sarana untuk belajar,yang nantinya dapat dijadikan bekal kelak di kemudian hari.



FOTO ; Pembagian Tempat Kerja

Rabu, 24 - 01 - 2018.
Setelah itu, Mahasiswa-Mahasiswi UNWIRA Jurusan Ilmu Pemerintahan, di bawa ke Hotel Ima Kupang, Untuk mengikuti Kegiatan Rapat Pengelolaan Logistick Pemilihan gubernur/wagub, pemilihan Bupati/Wakil Bupati serentak tahun 2018 Se-NTT. Yang di hadiri oleh Pemerintahan KPU Se-NTT.





@IMA_HOTEL_KUPANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar