Sabtu, 09 Februari 2019

Panca Bhakti Insan Imigrasi




Setiap Instansi Pemerintahan Pastinya Memiliki Tata Nilai Yang mengacu kepada prinsip-prinsip tuntunan dan perilaku yang melekat di dalam cara organisasi dan para Sumber Daya Manusianya beroperasi seperti yang diharapkan.
     Seperti Halnya Instansi Pemerintahan Imigrasi, Yang Merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dari Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yang Juga Memiliki Tata Nilai Yang mencerminkan dan memperkuat budaya yang diinginkan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi. Tata Nilai Dalam UPT Imigrasi yakni Biasa Di Sebut Dengan “ Panca Bhakti Imigrasi” .


Arti Kata

panca-/pan·ca-/  : Lima

bakti/bak·ti/  :  tunduk dan hormat; perbuatan yang menyatakan setia (kasih, hormat, tunduk)

insan/in·san/ n manusia;


-          ⭆ Pengertian

Panca Bhakti Insan Imigrasi adalah : Tata Nilai yang Mengikat Para ASN di Ruang Lingkup Imigrasi dan membantu organisasi dalam melaksanakan Misinya dan mencapai Visinya dengan cara yang memadai.

-          ⭆ Panca Bhakti Insan Imigrasi
  1.  Takwa
  2. Menjunjung tinggi kehormatan
  3. Cendekia
  4. Integritas Pribadi
  5. Inovatif

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh on average 42 pounds lighter than us.

    (By the way, it really has NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING to "how" they eat.)

    P.S, I said "HOW", not "what"...

    TAP this link to discover if this quick test can help you decipher your real weight loss possibility

    BalasHapus